My Favourite Artist

List my Fav artist::

Kebetulan artis favourite saya berasal dari Korea dan bener2 yang bikin melting… kalo dalam negeri,, siapa ya??? hehehehe

Lee Min Ho

Saya suka Lee Min Ho saat dia berperan sebagai Goo Jun Pyo di BBF (Boys Before Flowers). Awalnya tidak terlalu suka, hanya saja saat saya melihat dia, saya teringat seseorang.. Actually, my Ugly Prince.. Lho kok bisa ya? hahahahahaa.. Mungkin saya hanya bermimpi.. wuekkkksss…
Mau tahu Twitter dan Official Facebook Lee Min Ho?? Check it out!!😀

MinHo @ Boys Before Flowers

MinHo @ Etude House

MinHo @ Personal Taste

Cool... ^^

hahahaaa.. So funny.. lol

Cho Kyuhyun

Super Junior

Arrghhh,, yang satu ini juga cool abis.. Selain suaranya bagus, wajahnya ganteng, pintar pula dalam Matematika,, dia juga seorang Gamers sejati (seperti my Ugly Prince).. Awalnya saya tak sengaja melihat MV Bonamana di On the Spot.. Saya pun penasaran, karena musiknya sangat enak didengar dan membuat saya ikut nge-dance.. heehee.. Alhasil MVnya saya download dan saya sering memutar MV tersebut. Tak sengaja mata saya tertuju pada orang yang sangat menarik (Haaaaaa?? Lebay ah,, hehehe) Selidik punya selidik, ternyata dia adalah Cho Kyuhyun… Sampai sekarang saya suka Super Junior dan berusaha menjadi ELF yang baik… ^^

Twitter Cho Kyuhyun…

My Prince!!!!

Luthunna

Cool.. ^^

Versi cewek.. hahahaa

4 thoughts on “My Favourite Artist

Leave a Reply

