All About Kyuhyun!!!!!

Hello.. Hello.. Hello.. *teriak2 sambil nyanyi dungdat… kekeke
Sapa sih yang tak kenal Cho Kyuhyun??? Itu lho member Super Junior yang paling muda, maka dari itu dia disebut Maknae… Ckckckck.. Awal perjumpaan saya dengannya (haha. maksudnya lewat media) itu saat saya nonton MV Bonamana di sebuah stasiun televisi swasta di acara On the Sp*t.. Saya langsung tertarik, karena lagunya enak buat ngedance.. Saya donlot tuh video,, keseringan saya nonton, saya malah kesengsem sama orang yang bagian nyanyinya, “Nuhn, gataboota, gataboota mal jom haera miinah. Ni maeumeul gajyuhddamyuhn geunyang naneun salmui Winner” juga “How to keep loving you? Naega jinjja nege jarhalge idaero nal ssuhkhyu doojima”..

Wow, saya langsung searching tuh orang.. dan ternyata…. dia Cho Kyuhyun.. Bener-bener jatuh hati sampe sekarang,, yang asalnya saya tak suka tempel poster di kamar, sekarang kamar saya ditempel tuh mukanya Kyu… hahahahahaaaa
Please deh.. Saya juga pernah mimpiin Kyu.. Wah, benar-benar seperti nyata..😀
By the way, saya mau ngasih info tentang biodata Kyu (maaf nii buat SparKyu, pasti udda hafal banget history nya Kyu)
This is it…

Birth name: Cho Kyuhyun (조규현)
Also known as: Tsáo Guī Xián (曺圭賢), Marcus Cho, Brat, Evil Maknae, Heechul’s apprentice, GameKyu, ClarinetKyu
Born: February 3, 1988 (age 23)
Origin: Seoul, South Korea
Genres: Pop, dance, R&B
Occupations: Singer, dancer, occasional actor, model
Instruments: Piano, clarinet
Years active: 2006–present
Labels: SM Entertainment
Associated acts: SM Town, Super Junior, Super Junior-K.R.Y, Super Junior-M, SM The Ballad
Website: http://www.twitter.com/GaemGyu

Dia punya kakak yang bernama Cho Ahra..

Oia.. Dia tuh pernah kecelakaan pas tahun 2007, nah pada tahun itu SuJu bermain di film Attack on The Pin-Up Boys, saat saya nonton filmnya saya cari-cari Kyu.. Ya pasti ga adalah, Kyu kan lagi terbaring di rumah sakit.. hiks hiks.. Katanya sih, kecelakaan itu membuat dia harus Plastic Surgery alias Operasi Plastik di daerah matanya..😦 tapi, malah bikin dia tambah cakep.. xixixixixi😉

Ini dia runut kejadiannya..
Pada pagi hari tanggal 19 April 2007 Kyuhyun serta anggota Super Junior lainnya yaitu Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan dua manajer dirawat di rumah sakit karena kecelakaan mobil serius ketika kembali dari Super Junior Kiss the Radio show malam itu. Kyuhyun, yang duduk di belakang kursi pengemudi ketika kecelakaan itu terjadi, adalah yang paling terluka dan memiliki pinggul retak, pneumotoraks dari tulang rusuk patah, dan goresan wajah dan memar. Sehingga dia tidak sadar dan bisu karena shock. Kyuhyun menghabiskan 6 hari di ICU sebelum ia pindah ke sebuah kamar rumah sakit biasa. Kyuhyun juga tidak perlu alat pernapasan lagi untuk mendukung napasnya, meskipun dikatakan bahwa ia hanya mampu berjalan sendiri-nya satu bulan setelah kecelakaan. Kyuhyun sudah bisa pulang pada tanggal 5 Juli 2007 setelah 78 hari.

Kecelakaan itu disebabkan oleh ban depan kiri kempes. Sopir itu mencoba untuk beralih jalur, tapi kehilangan kendali dan bertabrakan dengan penjaga rel.


Hummp.. Kasian ya.. Tapi, sekarang tambah banyak deh fansnya…😀

 

I am Sparkyu!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 thoughts on “All About Kyuhyun!!!!!

Leave a Reply

