The Children..

Teman-temin semua, pada tulisan kali ini bukan lirik lagu yang akan saya tulis atau tentang DramKor, akan tetapi tentang kegiatan yang saya lakukan setiap hari.. Teaching…πŸ˜€
Saya mengajar TK/TPA sejak saya kelas 2 SMP, itu cuman bantu-bantu saja. Sampai sekarang, total 10 tahun saya ngajar! Wow… (ga kerasa waktu berlaluπŸ˜‰ )
Kalo sekarang saya full time buat ngajar, dulu mah masih sekolah, jadi ngajarnya cuma sore saja. Sekarang pagi berangkat, siang istirahat, sore back to activity..πŸ™‚
Seperti pekerjaan lain, ngajar pun banyak suka dukanya. Apalagi anak-anak TK, rruuaarrr biasaaaa harus sabar… Kadang anak-anak nyebelin, ngeselin plus bikin stress. Tapi, kadang pula mereka jadi obat untuk saya, ketika ada masalah mereka langsung ngeh, dengan wajah polos mereka menghibur hati saya yang sedang bersedih..πŸ˜€
Sikap saya pun menjadi kekanak-kanakan, karena saya keseringan bersama anak-anak (tak apalah, awet muda! hihihihi)

The Childrens

Jalan-jalan ke Little Farmers

Buka bersama anak-anak TPA Al-Ittihad tahun kemarin….

(Semoga tahun sekarang bisa buka bersama juga)

Leave a Reply

