Alamat Palsu lagi trending sob!!!!

Aku tahu lagu ini dari ponakan yang baru SMP… enggak deng, aku pernah denger anak SD tatalu nyanyiin lagu ini (tapi aku belum tau lagu siapa itu)…. Busyet dah…. Bener2, lagu dangdut itu milik anak-anak sampe orang tua… Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang kayaknya ditipu laki-laki. Dia mencari2 laki2 itu, dan ternyata alamat yang diberikan lelaki itu Alamat Palsu!!! Watir banget ga sih?? Sampe segitunya dia ngejar2 laki2… wkwkwkwkwkwkwk

Ini dia liriknya…

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana

Kekasih tercinta tak tahu rimbanya

Lama tak datang ke rumah

Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Ke sana kemari membawa alamat

Namun yang ku temui bukan dirinya

Sayang yang ku terima alamat palsu

Ku tanya sama teman-teman semua

Tetapi mereka bilang tidak tahu

Sayang mungkin diriku tlah tertipu

Membuat aku frustrasi dibuatnya

Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Ke sana kemari membawa alamat

Namun yang ku temui bukan dirinya

Sayang yang ku terima alamat palsu

Ku tanya sama teman-teman semua

Tetapi mereka bilang tidak tahu

Sayang mungkin diriku tlah tertipu

Membuat aku frustrasi dibuatnya

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana

Kekasih tercinta tak tahu rimbanya

Lama tak datang ke rumah

Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Hahhahahahaaa.. Anak SD pun tahu lagu ini,,, daku ketinggalan zaman……. Baru tahu sekarang.. wkwkwkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s