Lirik lagu Penantian by Atap Band

Post pertama saya, lirik lagu Penantian dari Atap band aza deh….

Atap Band berasal dari Ciamis, saya kenal personil2nya lho.. (sok kenal.. hahaha)

Jadi beberapa personilnya itu keponakan kakak ipar saya…😀

Ini dia Penantian………………………

Aku akui diriku menantikan arjuna
yang bisa membawaku terbang jauh…. oh oh..
Dan tak ada seorang pun yang bisa mengganggu cinta kita……

Tuhan tolonglah aku, berikan keajaibanMu…
Wujudkan asaku agar ku bahagia….

Datanglah sayang.. Datang kepadaku bahagiakan aku senangkanlah aku..
Ku akan berjanji akan selalu ada dalam hidupmu di dalam hatimu..

Datanglah sayang kepadakuuuuuuuuuu…… uhuhuhh.. oh oh..

Tuhan tolonglah aku, berikan keajaibanMu…
Wujudkan asaku agar ku bahagia….

Datanglah sayang.. Datang kepadaku bahagiakan aku senangkanlah aku..
Ku akan berjanji akan selalu ada dalam hidupmu di dalam hatimu..

Datanglah sayang.. Datang kepadaku bahagiakan aku senangkanlah aku..
Ku akan berjanji akan selalu ada dalam hidupmu di dalam hatimu..

 

 

Enjoy guys!! ^.^

Leave a Reply

